2 3 min 3 weeks

Tanjung Bintang, 29 April 2024 – Hari yang penuh kenangan dan haru telah tiba di SMAN 1 Tanjung Bintang. Sekolah tersebut menggelar acara perpisahan untuk mengakui prestasi dan perjalanan siswa/i kelas XII angkatan ke-26 tahun pelajaran 2023/2024. Acara yang diselenggarakan di Lamban Kreasi SMAN 1 Tanjung Bintang ini telah dinanti-nantikan oleh seluruh siswa/i, guru, anggota komite sekolah, dan tamu undangan, termasuk orang tua murid, Kapolsek, Danramil, serta perwakilan sekolah-sekolah tetangga.

Dengan beberapa hari persiapan sebelumnya yang telah dimaksimalkan oleh panitia, acara perpisahan ini menjadi momen bagi siswa/i yang akan segera melepas masa SMA-nya. Di tengah suasana yang penuh semangat, berbagai penampilan menarik berhasil memeriahkan acara ini. Mulai dari tari sigeh pengunten yang mempesona, pelepasan balon sebagai simbol perpisahan, hingga momen foto bersama yang akan dikenang sepanjang masa.

Namun, salah satu sorotan utama dari acara ini adalah pemberian medali kepada siswa/i yang telah mengukir prestasi. Berikut adalah beberapa nama siswa/i yang telah menorehkan prestasi:

  1. Ratri Wulandari: Meraih Prestasi Akademik Peringkat 1 sebagai Juara Umum Jurusan MIPA dan juga sebagai Ketua Ekstrakulikuler Rohis Masa Bakti 2022-2023.
  2. Hanun Naila Nuriza: Meraih Prestasi Akademik Peringkat 1 sebagai Juara Umum Jurusan IPS dan juga sebagai Ketua Ekstrakulikuler Jurnalistik dan Fotografi Masa Bakti 2022-2023.
  3. Laurensius Laverna Milian: Menjabat sebagai Ketua Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Masa Bakti 2022-2023.
  4. Ramaka Maulana: Menjabat sebagai Ketua Majelis Perwakilan Kelas (MPK) Masa Bakti 2022-2023.
  5. Iskandar Surya Alam: Menjabat sebagai Ketua Ekstrakulikuler Pramuka Masa Bakti 2022-2023.
  6. Fazri Maulana Romadhoni: Menjabat sebagai Ketua Ekstrakulikuler Lakon Teknologi Masa Bakti 2022-2023.
  7. Asy Syazillia Arsyil Kesuma: Memimpin sebagai Ketua Ekstrakulikuler Paskibra Masa Bakti 2022-2023.
  8. Jagarya Vanneska: Menjabat sebagai Ketua Ekstrakulikuler Karya Ilmiah Remaja Masa Bakti 2022-2023.
  9. Eka Setiawan: Menjabat sebagai Ketua Ekstrakulikuler Palang Merah Remaja Masa Bakti 2022-2023.
  10. Mutiara Dwi Fitriyani: Menjabat sebagai Ketua Ekstrakulikuler Bintang Kreasi Masa Bakti 2022-2023.

Kepala SMAN 1 Tanjung Bintang, Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa/i kelas XII atas prestasi dan dedikasi mereka selama ini. Beliau juga mengingatkan agar para siswa/i terus mengembangkan potensi dan menjaga semangat untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Acara perpisahan kelas XII ini tidak hanya sebagai momen perpisahan, tetapi juga sebagai awal dari perjalanan baru menuju masa depan yang lebih baik. Semua yang hadir berharap agar setiap langkah yang diambil siswa/i dapat membawa mereka menuju kesuksesan yang lebih besar. Selamat tinggal, kelas XII! Semoga sukses selalu mengiringi langkah kalian.

Oleh: [Edi Kurniawan, Team Publikasi]

2 thoughts on “SMAN 1 Tanjung Bintang Meriahkan Acara Perpisahan Kelas XII Angkatan ke-26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *