0 2 min 3 weeks

SMANTABNEWS-Tanjung Bintang, 29 April 2024 – SMAN Tanjung Bintang menggelar acara perpisahan untuk siswa/i kelas 12 Angkatan ke-26, yang merupakan momen bersejarah bagi para siswa, guru.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Bintang, Bapak Haris Tri Okvianto S, Pd, M, Pd, serta pejabat setempat, berlangsung penuh semangat dan keharuan.

Bapak Haris Tri Okfianto S, Pd, M, Pd, memberikan sambutan hangat, menekankan pentingnya perjalanan siswa/i ini sebagai awal dari babak baru dalam kehidupan mereka.

Pembukaan acara dimulai dengan penampilan menawan dari tarian tradisional “Sigekh Pengunten”, disambut oleh suatu doa yang mengawali langkah-langkah perpisahan ini.

Suasana haru menyelimuti acara saat Mutiara Dwi Fitriani, seorang siswi berbakat, menyanyikan solo yang menggetarkan hati dengan lagu “Yang Terbaik Bagimu” dari ADA Band, sebagai ungkapan cinta untuk orang tua tercinta.

Kemudian, tarian-tarian Nusantara memperkaya keindahan acara, mempersembahkan kekayaan budaya Indonesia di hadapan para tamu undangan.Acara inti dilanjutkan dengan pengumuman nama-nama siswa/i yang siap untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Penyematan medali, penyerahan hasil belajar, dan penghargaan bagi siswa/i berprestasi menjadi momen yang paling dinanti.

Tidak hanya itu, tari kreasi dan kabaret yang mengangkat tema “Kisah Kasih di Sekolah” juga menghibur dan menginspirasi hadirin.

Tak lupa, balon harapan dilepaskan ke langit, membawa harapan-harapan baru dari para siswa/i untuk masa depan yang gemilang. Dan sebagai penutup yang manis, acara ditutup dengan halal bihalal, di mana siswa/i berpelukan dengan guru-guru mereka sambil berbagi ucapan terima kasih dan cinta terakhir.Dengan berbagai momen yang mengharukan dan meriah, acara perpisahan kelas 12 SMAN Tanjung Bintang Angkatan 26 tidak hanya meninggalkan kenangan yang tak terlupakan, tetapi juga mempererat ikatan antara siswa, guru, dan komunitas sekolah secara keseluruhan.

Writen:Chika Meisya S. Triendy X-6

Raditya Wiratama X-9

Tio rizki julianto 11 MIPA 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *