0 3 min 3 weeks

Sebuah prestasi kembali telah diraih oleh beberapa siswa-siswi Hebat SMAN 1 Tanjung Bintang yang berhasil lolos seleksi Paskibraka Kabupaten Lampung Selatan. Seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 25 April 2024 di GOR Way Handak Kalianda Kab. Lampung Selatan tersebut menjadi ajang bagi para siswa-siswi yang berbakat dalam bidang kepemimpinan dan kepatuhan Pasukan Baris Berbaris untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Bintang, Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd., dengan bangga mengumumkan bahwa tiga siswa dari sekolah tersebut berhasil meraih prestasi tersebut. Mereka adalah M. Zendra Sidiq, Edgina Dara Tertia, dan Gibran Gilardino. Kepiawaian mereka dan dedikasi mereka terhadap kegiatan Paskibraka menjadi bukti akan potensi yang dimiliki siswa-siswi SMAN 1 Tanjung Bintang.

1. M. Zendra Sidiq

M. Zendra Sidiq adalah salah satu siswa SMAN 1 Tanjung Bintang yang menunjukkan dedikasi tinggi dalam mengikuti seleksi Paskibraka. Dengan semangat dan keuletan yang luar biasa, Zendra berhasil melewati serangkaian uji seleksi dengan prestasi yang membanggakan.

2. Edgina Dara Tertia

Edgina Dara Tertia, sosok siswi yang memiliki semangat juang yang tak kenal lelah. Melalui kemampuan kepemimpinannya yang alami dan kemauan kerasnya untuk belajar dan berkembang, Edgina berhasil menunjukkan potensi terbaiknya dalam seleksi Paskibraka.

3. Gibran Gilardino

Gibran Gilardino, walaupun lolos dengan peringkat cadangan 1, siswa yang memiliki bakat kepemimpinan dan Dedikasinya untuk mengikuti proses seleksi Paskibraka dengan penuh semangat dan tekad kuat menjadi landasan kesuksesannya dalam mencapai prestasi tersebut.

Prestasi ini juga merupakan cermin dari komitmen dan dukungan yang diberikan oleh Kepala Sekolah, Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd. Dengan visinya yang kuat dalam mengembangkan potensi siswa, beliau memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa-siswi untuk menggapai mimpi dan meraih prestasi yang tinggi. Keberhasilan M. Zendra Sidiq, Edgina Dara Tertia, dan Gibran Gilardino dalam lolos seleksi Paskibraka Kabupaten Lampung Selatan bukanlah hanya prestasi bagi diri mereka sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi SMAN 1 Tanjung Bintang dan juga masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berjuang dan berkarya demi mewujudkan impian dan cita-cita mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *