0 2 min 7 mths

Tanjung Bintang, Kamis, 07 September 2023 – Suasana haru dan antusiasme memenuhi SMAN 1 Tanjung Bintang ketika hasil resmi pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS untuk periode 2023/2024 diumumkan. Pasangan nomor urut 02, Reva dan Andini, berhasil memenangkan pemilihan ini dengan perolehan suara yang mengesankan.

Dalam pemilihan yang diadakan pada tanggal 07 September 2023, ketiga pasangan calon berkompetisi dengan semangat dan tekad untuk memimpin OSIS yang berkualitas. Namun, setelah perhitungan suara yang teliti, hasilnya adalah sebagai berikut:

  • Pasangan nomor urut 01, Abrilian dan Vica, mendapatkan dukungan sebanyak 201 suara.
  • Pasangan nomor urut 02, Reva dan Andini, berhasil meraih dukungan sebanyak 445 suara.
  • Pasangan nomor urut 03, Sasti dan Dewangga, memperoleh dukungan sebanyak 311 suara.

Total suara yang sah yang terhitung adalah sebanyak 957 suara, sementara 30 suara dianggap tidak sah karena berbagai alasan teknis.

Dengan perolehan suara yang mengungguli pasangan calon lainnya, Reva dan Andini dipercaya untuk memimpin OSIS SMAN 1 Tanjung Bintang dalam periode mendatang. Kepemimpinan mereka akan menjadi kunci dalam membawa perubahan positif dan inovasi ke dalam lingkungan sekolah.

Selamat untuk Reva dan Andini

Sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih, Reva dan Andini mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa yang telah memberikan dukungan mereka dalam pemilihan ini. Mereka berjanji untuk bekerja keras, mewakili suara siswa, dan berkontribusi positif untuk kemajuan sekolah.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Kami akan menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Mari bersama-sama menciptakan OSIS yang lebih baik dan menginspirasi perubahan positif di SMAN 1 Tanjung Bintang,” kata Reva dalam pidato kemenangannya.

Kami berharap bahwa kepemimpinan Reva dan Andini akan membawa semangat baru dan inovasi yang akan memberikan manfaat positif bagi seluruh siswa dan sekolah. Selamat kepada pasangan terpilih, dan semoga amanah untuk memimpin OSIS SMAN 1 Tanjung Bintang periode 2023/2024 dapat dijalankan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *