0 2 min 6 mths

SMANTAB NEWWS. 7 September 2023, di SMAN 1 Tanjung Bintang perhatian tertuju pada pemilihan Ketua OSIS baru. Pemilihan Ketua osis ini dilaksanakan di Gos SMA Negeri 1 Tanjung Bintang. Para siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung Bintang dengan antusias bersiap untuk memilih pemimpin baru Organisasi Siswa Intra Sekolah dalam tahun ajaran 2023/2024.


Tiga calon Ketua OSIS yang berkompeten dan berpengalaman muncul dalam pemilihan ini.
yaitu:
Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS No. 1 Abrilian dan Wakil Vica
Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS No. 2 Reva dan Wakil Andini
Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS No. 3 Sasti dan Wakil Dewangga.


Ketiga calon ini telah mempresentasikan visi dan misi mereka untuk masa depan OSIS dan sekolah, mencerminkan keragaman pandangan di antara siswa. Suara tiap siswa akan menentukan arah yang akan diambil oleh OSIS dan sekolah pada tahun mendatang. Pemilihan ini juga mencerminkan semangat demokrasi dan partisipasi siswa dalam pengambilan keputusan sekolah, memberikan pengaruh langsung pada masa depan mereka.


Hasil pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS ini diumumkan setelah penghitungan suara selesai, dan hasilnya menunjukkan bahwa Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih adalah paslon nomor 2. Kita semua berharap agar pemimpin yang sudah terpilih akan membawa perubahan positif dan menginspirasi siswa-siswi di SMAN 1 Tanjung Bintang. Semoga pemilihan ini membawa kebaikan bagi sekolah kita dan OSIS SMA Negeri 1 Tanjung Bintang.

Penulis: Tio Rizki Julianto XI MIPA 1 Divisi Berita dan Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *