0 3 min 1 yr

SMANTAB NEWS. Sekitar 400 peserta turut memeriahkan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Tanjung Bintang. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dari memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 1 Tanjung Bintang yang ke-27.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB, para peserta berkumpul di depan lobi SMA Negeri 1 Tanjung Bintang. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh kepala SMA Negeri 1 Tanjung Bintang yang ditandai dengan pemotongan pita.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Tanjung Bintang yang terdiri dari kelas 10, 11, 12, Guru, dan alumni dari Angkatan 1 sampai 23. Adapun rute jalan sehat dimulai di lobi sekolah menuju keluar gerbang sekolah lalu jalan melewati SD Negeri 3 Jati Baru, lalu menuju TK Negeri Pembina, menuju kiri, kemudian berakhir di SMA Negeri 1 Tanjung Bintang. Dalam mengikuti kegiatan jalan sehat nampak seluruh peserta berbahagia dan sangat bergembira.

Setelah acara jalan sehat, dilanjutkan acara reuni alumni SMA Negeri 1 Tanjung Bintang yang diselenggarakan oleh panitia IKA (Ikatan Alumni). Acara ini diawali dengan pembukaan, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Smansa. Bapak Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd. memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam sambutannya, Bapak Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd. mengatakan, “Antusias peserta sangat luar biasa. Semoga kedepannya kegiatan ini lebih besar lagi, makin jaya, maju, makin lebih baik dari sebelumnya.”

Sambutan selanjutnya dari Bapak Supriyatin, S.Pd., M.Pd. selaku perwakilan alumni angkatan ke-3, Beliau mengucapkan terima kasih, karena adanya momen ini setidaknya dapat balik melihat SMA Negeri 1 Tanjung Bintang. “Ini adalah salah satu momen yang kami tunggu,” ujarnya.

Acara selanjutnya Pengukuhan dan Pelantikan pengurus IKA yang diresmikan oleh Bapak Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd. Kemudian diikuti sambutan oleh Bapak Mei Sagita, S.Pd., M.Pd., selaku Ketua IKA terpilih, dilanjutkan pemberian plakat IKA serta pemotongan tumpeng oleh Bapak Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah doorprize oleh Kepala Sekolah secara langsung kepada peserta yang beruntung dan dengan diiringi tepuk tangan riuh. Suasana semakin semarak dengan tampilnya persembahan lagu dari Ekstrakurikuller Bintang Kreasi dan para alumni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *