0 2 min 1 yr

SMANTAB NEWS. Selasa, 7 Februari 2023 SMA Negeri 1 Tanjung Bintang memasuki usia ke-27 tahun. Acara perayaan ulang tahun SMANTAB dilaksanakan di lapangan utama dan dibuka oleh Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Bintang, Bapak Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd. yang ditandai dengan pemukulan gong. Beliau mengatakan, “Usia 27 tahun bukanlah usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan dalam menorehkan berbagai prestasi, baik akademik maupun nonakademik di level kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan sampai nasional. Selasa, 7 Februari 2023, 27 tahun usia SMA Negeri 1 Tanjung Bintang, beragam hal menjadi sejarah dan bukti bahwa kita semua bisa dan terus akan berusaha lebih baik ke depan. Beliau juga berharap nantinya kecamatan Tanjung Bintang ini bisa menjadi kawasan pendidikan.”

Hadir dalam acara pembukaan, seluruh siswa, guru, komite, dan tamu undangan dari unsur kecamatan. Acara ini dimeriahkan dengan tarian Sigeh Pengunten sebagai tari pembukaan, dan musikalisasi puisi dari Ekstrakurikuller Bintang Kreasi. Banyak rangkain kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun SMANTAB tercinta ini. Diantaranya jalan sehat, lomba-lomba, dan pentas seni.

“Selamat Ulang Tahun SMA Negeri 1 Tanjung Bintang yang ke-27, semoga Allah subhanahu wa ta’ala selalu mengaruniakan yang terbaik untuk kita semua.

Aamiin.”

Foto by Tim Jurnalistik dan Fotografi

  1. Suriyulan, S.Pd
  2. Dela Amanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *