0 2 min 6 dys

Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen yang penuh berkah dan kebaikan. Tidak hanya dalam menunaikan ibadah puasa, tetapi juga dalam berbagi kebaikan kepada sesama. SMANTAB tidak hanya merayakan keagungan bulan Ramadhan dengan berpuasa, tetapi juga dengan memperluas cakrawala kebaikan melalui program “SMANTAB BERBAGI”.

Program SMANTAB BERBAGI tahun ini mengusung dua kegiatan utama. Pertama, berbagi takjil selama tiga hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 29, 30, dan 31 Maret 2024. Takjil yang disediakan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa, tetapi juga sebagai simbol kepedulian dan kebersamaan di tengah-tengah masyarkat.

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan seluruh komponen SMANTAB, baik itu OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) maupun seluruh Organisasi Ekstrakurikuler di sekolah. Kolaborasi ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya gotong-royong dan kepedulian bersama dalam merespons kebutuhan sesama.

Salah satu hal yang patut diapresiasi adalah semangat dan dukungan dari seluruh siswa SMANTAB dalam menghimpun dana untuk program ini. Dana yang terkumpul berasal dari sumbangan dan shodaqoh para siswa, yang menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama yang membutuhkan.

SMANTAB BERBAGI bukan hanya sekadar program kegiatan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota sekolah dan masyarakat sekitar untuk senantiasa menjaga kebaikan dan solidaritas. Di tengah-tengah tantangan yang ada, kebaikan dan kepedulian merupakan kekuatan yang mampu mengatasi segala rintangan.

Di bulan suci Ramadhan 1445 H ini, SMANTAB BERBAGI menjadi bukti nyata bahwa kebaikan dan harapan masih tetap menyala di tengah keterbatasan. Semoga program ini tidak hanya menjadi momentum sekali dalam setahun, tetapi juga menjadi semangat untuk terus berbagi dan peduli kepada sesama, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi setiap waktu dan kesempatan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *