0 2 min 4 weeks

SmantabNews – Tanjung Bintang, 29 Januari 2024

Lapangan futsal SMANTAB menjadi saksi meriahnya pembukaan SMANTAB Expo 2024, acara yang dihadiri oleh civitas akademika SMAN 1 Tanjung Bintang. Dipandu oleh pembawa acara Junita Prima Wardani, membuka rangkaian kegiatan dengan semangat dan antusias yang luar biasa.

Acara dimulai dengan tarian adat Lampung Sigeh Pengunten yang memukau peserta dan penonton. Suasana semakin semarak ketika lagu Indonesia Raya berkumandang.

Tamu undangan yang hadir pada acara SMANTAB Expo 2024 adalah Kasi SMK dan Diksus Cabdin wilayah 1, Ibu Minda Tuah Putri, S.Sos, M.M, Camat Tanjung Bintang, Bapak Hendri Hatta, Danramil Tanjung Bintang, dan Kapolsek Tanjung Bintang.

Dalam sambutannya, Bapak Haris Tri Okvianto S.Pd, M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Tanjung Bintang, menyatakan kekagumannya terhadap semangat dan antusiasme peserta. “Acara ini menjadi momentum istimewa karena memperingati ulang tahun ke-27 SMANTAB dan melibatkan 18 SMP dalam perlombaan yang sangat kompetitif,” ujarnya.

Bapak Hendri Hatta selaku camat Tanjung Bintang, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya untuk terus memperkuat kolaborasi antar daerah dan meningkatkan prestasi.

SMANTAB Expo 2024 diresmikan oleh Ibu Minda Tuah Putri S.Sos, M.M, dengan pemukulan gong, diikuti dengan pemotongan tumpeng dan penerbangan balon impian oleh Bapak Haris Tri Okfianto S.Pd, M.Pd. Acara ditutup dengan pembacaan doa.

Pemandu acara Dayinta dan Dzakwan kemudian memandu penonton melalui serangkaian pertunjukan menarik, termasuk persembahan Dramben Gita Praba Arunika dan pertunjukan band ekskul dari Bintang Kreasi. Rangkaian acara juga melibatkan perlombaan joget komando, peragaan tandu, lomba storytelling, lomba fotografi, dan penampilan Karate yang memukau.

SMANTAB Expo 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk menanamkan jiwa anak-anak dan mempererat kolaborasi antar daerah. Semoga Expo ini memberikan inspirasi dan prestasi yang tak terlupakan bagi semua peserta.

Writen By :Gilang Ramadhan X-9

Tio rizki julianto XI MIPA 1

Arletta Kharisma XI IPS 4

Fotografi :Octavia Aura Pangestu X-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *