0 2 min 4 weeks

Smantab News – Tanjung Bintang, 28 Januari 2024

Dalam rangka memeriahkan SMANTAB EXPO 2024, SMAN 1 Tanjung Bintang menggelar acara Jalan Sehat pada tanggal 28 Januari 2024. Acara ini diikuti oleh seluruh siswa/i SMAN 1 Tanjung Bintang, para guru, staff tata usaha, dan turut dihadiri oleh para alumni.

Pukul 07.00 pagi, Bapak Aris Atsim S.Pd selaku  waka sarana dan prasarana, secara resmi membuka acara dengan pemotongan pita di pintu gerbang sekolah,tanda dimulainya acara Jalan Sehat yang menjadi bagian tak terpisahkan dari  SMANTAB EXPO tahun ini.

Berbagai kegiatan menarik turut meramaikan acara ini. Salah satunya adalah pembagian kupon di beberapa pos strategis yang tersebar di sepanjang rute jalan sehat. Kupon tersebut memberikan kesempatan bagi peserta untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah, menambah kegembiraan di tengah perjalanan mereka.

Peserta yang bersemangat menyusuri rute jalan sehat tak hanya melibatkan siswa dan siswi dari berbagai tingkatan, tetapi juga melibatkan para guru dan staff tata usaha yang turut serta bergerak aktif. Kemeriahan juga semakin terasa dengan kehadiran para alumni yang turut memeriahkan acara, menciptakan ikatan kebersamaan  antar angkatan.

Acara jalan sehat kali ini turut dimeriahkan dengan pertunjukan band kreasi oleh ekstrakulikuler Bintang Kreasi(BK). Suara alunan musik membuat acara pembagian kupon berhadiah semakin seru dan menarik.

Tujuan diadakannya Acara Jalan Sehat ini tidak hanya sebatas olahraga, namun juga sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kebugaran jasmani, dan tentu saja sebagai bagian integral dari SMANTAB EXPO 2024. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat di kalangan siswa dan masyarakat sekolah.

Dengan diadakannya Acara Jalan Sehat, SMAN 1 Tanjung Bintang membuktikan komitmennya untuk selalu mengadakan kegiatan yang tidak hanya edukatif namun juga menghibur. SMANTAB EXPO 2024 yang dimeriahkan oleh Acara Jalan Sehat berhasil menciptakan momen berharga dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh peserta.

Writen: Tio rizki julianto XI MIPA 1

Arletta Kharisma XI IPS 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *