0 3 min 7 mths

Tanjung Bintang, 08 September 2023 – Suatu hari yang istimewa telah tiba di Gedung Olahraga Sekolah (GOS) SMAN 1 Tanjung Bintang, karena Ekstrakurikuler Lakon Teknologi merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pembina Lakon Teknologi, Mifta Hanifa, S.Pd., Pelatih Lakon Teknologi, Edi Kurniawan, S.Kom, dan Nur Muslich, A.Md.Kom. Turut hadir juga Ketua Lakon Teknologi, Fazri Maulana Ramadhan, serta anggota dari berbagai tingkatan, mulai dari kelas X hingga XII, bahkan para alumni yang masih memiliki ikatan kuat dengan ekstrakurikuler ini.

Sejak didirikan 11 tahun yang lalu, Lakon Teknologi di SMAN 1 Tanjung Bintang telah menjalani perjalanan yang luar biasa dalam mendukung minat dan bakat siswa dalam dunia teknologi. Ekstrakurikuler ini telah menjadi wadah bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan teknologi, termasuk pemrograman, pengembangan perangkat lunak, dan berbagai aspek teknologi informasi lainnya.

Dalam sambutannya, Pembina Lakon Teknologi, Ibu Mifta Hanifa, S.Pd., mengungkapkan betapa pentingnya peran ekstrakurikuler ini dalam menginspirasi generasi muda. “Lakon Teknologi bukan hanya tentang keterampilan teknis, tetapi juga tentang kreativitas, kolaborasi, dan inovasi. Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh anggota kami selama 11 tahun ini,” ujar Ibu Mifta.

Pelatih Lakon Teknologi, Pak Edi Kurniawan, S.Kom, dan Pak Nur Muslich, A.Md.Kom., juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada anggota ekstrakurikuler ini atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengembangkan kemampuan teknologi. Mereka telah berperan penting dalam membimbing siswa untuk mencapai prestasi tinggi.

Perayaan ulang tahun ini berlangsung meriah dengan potongan kue dan tumpeng yang melambangkan semangat kebersamaan. Selain itu, para alumni Lakon Teknologi juga hadir dalam acara ini untuk berbagi pengalaman mereka dengan anggota saat ini. Ada pula doorprize yang menambah keseruan acara ini.

Ulang tahun ke-11 Lakon Teknologi adalah tonggak bersejarah dalam perjalanan ekstrakurikuler ini. Ini adalah saat untuk merayakan prestasi yang telah dicapai sejauh ini dan untuk menginspirasi masa depan yang lebih cerah. Dengan dedikasi, semangat, dan dukungan dari semua pihak terkait, Lakon Teknologi di SMAN 1 Tanjung Bintang akan terus menjadi tempat di mana para siswa dapat mengembangkan keterampilan teknologi mereka dan berkontribusi pada perkembangan teknologi di masa mendatang. Semoga Lakon Teknologi terus berjaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *