0 2 min 1 yr

BREAKING NEWS SMANTAB EXPO DAY-3. Kamis, (9/2/2023). Serangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun SMANTAB digelar dengan mengusung tema “The Spirit of Creativity And Innovation.” Rangkaian acara untuk hari ketiga antara lain, marketing day (bazar), perlombaan serta pentas seni.

Marketing day (bazar) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melatih siswa/i dalam hal kewirausahaan dan melatih siswa/i untuk berkomunikasi baik dengan teman, relasi, yang lebih tua atau orang lain yang belum sama sekali dikenal. Bazar di SMANTAB EXPO diikuti oleh kelas 10, 11, 12 serta para sponsor yang menjual barang-barang (merchandise), makanan, serta minuman. Menu yang dijual sangat beragam dimulai dari seblak, bakso, sate ayam, ayam geprek, tekwan, dimsum, es kuwut, es teh, es mojito, salad buah, dll.

Perlombaan pada hari ketiga diikuti oleh siswa/i SMP/MTS sederajat dengan sangat antusias. Jenis perlombaan yang dilombakan di hari kedua antara lain: Final Futsal, Olimpiade IPA dan IPS, Roket Air, Ranking Satu, Tandu Rekor.

Pentas seni yang ditampilkan pada hari ketiga antara lain, Demonstrasi Karate, Demonstrasi Silat sebagai penampilan pembuka acara, dan penampilan Musik Tradisional, dan Band Kreasi dari ekstrakulikuler Bintang Kreasi.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Peserta kegiatan terlihat sangat menikmati penampilan yang ditampilkan.

Demonstrasi Karate

Demonstrasi Silat

Lomba Futsal

Lomba Olimpiade IPA dan IPS

Lomba Roket Air

Lomba Tandu Rekor

Penutupan Bazar Kuliner:

Pentas Seni:

Musik Tradisional

Band Kreasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *