0 2 min 1 yr

BREAKING NEWS SMANTAB EXPO DAY-2. Rabu, (8/2/2023). Serangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun SMANTAB digelar dengan mengusung tema “The Spirit of Creativity And Innovation.” Rangkaian acara untuk hari kedua antara lain, marketing day (bazar), perlombaan serta pentas seni.

Marketing day (bazar) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melatih siswa/i dalam hal kewirausahaan dan melatih siswa/i untuk berkomunikasi baik dengan teman, relasi, yang lebih tua atau orang lain yang belum sama sekali dikenal. Bazar di SMANTAB EXPO diikuti oleh kelas 10, 11, 12 serta para sponsor yang menjual barang-barang (merchandise), makanan, serta minuman. Menu yang dijual sangat beragam dimulai dari seblak, bakso, sate ayam, ayam geprek, tekwan, dimsum, es kuwut, es teh, es mojito, salad buah, dll.

Perlombaan pada hari kedua diikuti oleh siswa/i SMP/MTS sederajat dengan sangat antusias. Jenis perlombaan yang dilombakan di hari kedua antara lain: LKBB (Latihan Ketangkasan Baris-Berbaris), Solo Song, MTQ (Musabaqah Tartilil Qur’an).

Pentas seni yang ditampilkan pada hari kedua antara lain, Tari Mekhanai sebagai penampilan pembuka acara, dan tari Bakul dari ekstrakulikuler Bintang Kreasi, kemudian dilanjutkan menyanyikan beberapa lagu dari para panitia.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Peserta kegiatan terlihat sangat menikmati penampilan yang ditampilkan.

Tari Mekhanai

Lomba LKBB Putra

Lomba LKBB Putri

Lomba Solo Song

Lomba MTQ

Bazar Kuliner:

Pentas Seni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *