2 2 min 7 dys

Pada tanggal 13 Mei 2024, SMA Negeri 1 Tanjung Bintang bangga mengumumkan prestasi dari beberapa siswa dan siswi yang telah menorehkan namanya dalam berbagai kompetisi baik lokal maupun nasional. Berikut adalah daftar prestasi yang telah diraih:

  1. Juara 2 Danyonif 143/Twej Open Swimming Championship
    Prestasi ini diraih oleh Farez Rakata Pinuluh (X-2) dalam kompetisi renang terbuka Danyonif 143/Twej.
  2. Juara Drumband Gita Praba Arunika LMC 9 Open Regional Sumatra
    • Juara 2 dalam kategori DisplayJuara 2 dalam kategori Field CommandJuara 3 dalam kategori ColourguardJuara 3 dalam kategori MusicJuara 3 dalam kategori VisualJuara 1 dalam kategori MayoretJuara 1 dalam kategori KostumJuara 1 dalam kategori General EffectPiala Partisipasi
    Selamat kepada seluruh perwakilan masing-masing kategori!.
  3. Juara 1 Lomba Videografi Tingkat Nasional
    Tema “Bijak dan Aman Berinternet Stop Cyberbullying” dipegang oleh Dayinta Wisnu Siwi (X-2), yang diselenggarakan oleh Childfund Internasional.

Penyerahan piala dilakukan oleh Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Bintang, Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd. Sementara itu, para guru pendamping masing-masing kegiatan adalah:

  • Bapak Danu Iqbal Mustaqim, S.Pd. (Olahraga)
  • Ibu Yeni Fitri, S.Pd. (Drumband)
  • Ibu Suriyulan, S.Pd. (Jurnalistik dan Fotografi)

Prestasi ini menjadi bukti atas dedikasi dan kerja keras para siswa dan siswi SMAN 1 Tanjung Bintang dalam mengharumkan nama sekolah. Selamat kepada para pemenang, dan semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa dan siswi untuk terus berkarya dan berprestasi di masa yang akan datang.

Oleh : Edi Kurniawan

2 thoughts on “Siswa-siswi Berprestasi SMAN 1 Tanjung Bintang

  1. Kita dukung semangat berprestasi peserta didik bertalenta SMANTAB dalam bidang Non akademik dan akademik untuk melintas jalan tool masa depan mereka yang gemilang dalam menghadapi hiruk pikuk bonus demografi Indonesia Emas yang tumbuh ditahun 2045.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *