0 2 min 3 mths

SMANTAB NEWS, 24/11/23 — Hari Guru Nasional (HGN) merupakan bentuk penghargaan untuk mengenang jasa seluruh guru yang berperan aktif dalam menyampaikan ilmu pendidikan. Momen ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya ilmu pengetahuan dan peran guru dalam pendidikan.

Hari Guru Nasional ke-78 dimeriahkan SMA Negeri 1 Tanjung Bintang dengan menggelar dua perlombaan yaitu lomba memasak dan lomba keseimbangan.

Bapak Haris Tri Okfianto, S.Pd, M.Pd, turut hadir sekaligus mengambil bagian dalam lomba memasak mie yang juga diikuti peserta jajaran dewan guru pria. Perlombaan ini berlokasi di depan koridor sekolah dan berlangsung dengan penuh semangat.

Di sisi lain, lomba keseimbangan tengah berlangsung di lapangan voly SMANTAB, diikuti oleh jajaran dewan guru dan staff TU wanita. Perlombaan ini pula berlangsung dengan penuh semangat dan penuh strategi, dimana jajaran dewan guru harus menjaga keseimbangan dari segelas air yang diletakkan di atas kain sarung kemudian membawanya dari garis permulaan hingga garisan akhir.

Suasana semarak dengan siswa/i SMANTAB yang hadir sebagai suporter memberikan dukungan dan kehangatan, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan dalam lingkungan pendidikan SMA Negeri 1 Tanjung Bintang.


Written by : Raditya Wiratama (X-6) – Berita & Reporter
Nadhia Fauzia Az Zahra (XI IPS 2) – Berita & Reporter
Gilang Ramadhan (X-6) – Berita & Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *