0 2 min 7 mths

SMANTAB NEWS – Senin, 23 Oktober 2023. SMAN 1 Tanjung Bintang dengan penuh semangat menyelenggarakan upacara pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), (MPK) dan Ekstrakurikuler masa bakti 2023/2024. Acara ini dihadiri oleh Seluruh Siswa-siswi SMAN 1Tanjung Bintang, Guru, Staff dan Tata usaha.
Dalam Apel yang meriah dan penuh makna ini, para pengurus terpilih dari OSIS dan MPK mengambil sumpah dan menerima tanggung jawab mereka untuk memimpin serta mewakili suara siswa di SMAN 1 Tanjung Bintang. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dalam mendukung pengembangan sekolah serta kesejahteraan siswa dengan integritas yang tinggi.

Selain pelantikan OSIS dan MPK, berbagai Ekstrakurikuler seperti Ambalan, Paskibra, Rohis (Rohani Islam), KIR (Kelompok Ilmiah Remaja), Bintang Kreasi, Jurfo (Jurnalistik dan Fotografi), Latek (Lakon teknologi), Olahraga, Olimpiade, dan Drumband juga melantik pengurus baru mereka. Pelantikan ini menandai dimulainya masa bakti yang penuh semangat, serta beragam aktivitas ekstrakurikuler yang akan dijalankan.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar, dan semangat yang tinggi sangat terasa dari siswa. Masa bakti 2023/2024 dilihat sebagai kesempatan untuk mencapai prestasi yang luar biasa dalam berbagai bidang, baik dalam aspek akademik maupun kegiatan ekstrakurikuler. Dengan tekad yang kuat, SMAN 1 Tanjung Bintang berharap dapat menciptakan masa bakti yang berkesan dan bermanfaat bagi seluruh komunitas sekolah.

Penulis: Tio Rizki Julianto (11 MIPA 1) Divisi Berita dan Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *